Friday, January 06, 2006

taun baru kemana ta..
ta, ada rencana kemana taun baruan..
ta, kemana lo taun baruan?
kama taun baru diak..?
mo kemana taun baruan ta..
umi ada rencana taun baruan gak chayank..
wuaaaaa.......................!!!!!!!!!!!
capek........!!!!!!!!!!!!!
kok org2 pada nanya itu mulu!!
emang gw ada tampang mo ngerayain taun baruan yak?!?
gak pada ngeliat tampang bete *pengen d rumah aja seharian* gw?
emang seorang rita harus selalu ngerayain taun baruan d gunung? kemping? jalan2?
kan gak..
emang ada yg salah klo gw d rumah aja, nonton, makan, tidur?
kan gak !!
emosi deh !! ;p
jadi, gw tu taun baruan d rumah aja temen2.. ;)
gw dah ada mnjm pilem d ultra disc, tinggal beli cemilan doang, jadi deh..
so, get started jam 7.30, gw dah ongkang2 kaki depan tipi lengkap dengan segala cemilan d tangan.. aduh.. what a wonderful life :D
lagi pertengahan richie rich disc 1, neni pulang..
trus ngajakin k ultah na arfen,..
hm.. pgi gak y..
pilihan yg berat, cemilan plus pilem richie rich yg baru, Vs ultah na arfen..
akhirnya gw pgi k t4 arfen, hehehe..
abis, klo nonton bisa besok, klo ultah arfen kan gak bisa besok, hahahaha...
nyampe situ, ternyt dah rame, ada d harry, n ade, wide, riki, davit, de el el..
he..
banyak makanan.. hahahahahahaha..
ada lontong, cake coklat, gorengan.. banyak dah :D
jadi enak.. hihihi...
da harry juga pinjem pilem, banyak :D
pas liat2, ada beauty shop, janji joni, trus pilem horor 2 lagi..
riki liat2 pilem janji joni, trus ngelirik da harry sambil senyum2
gw kirain ada apaan
eee ternyata tiba riki ngakak "hahahahahaha.. da harry bolot, janji joni ni kan lagi d putar d indosiar, tu dia tuh.. =))"
wakakakakakakakakakakak...
emang da harry bolot =)) =)) =))
pasti yg minjemin ni pilem binun ma da harry, dah dputerin di tipi, masih aja ngotot pengen minjem, hahahahahahaha..
tapi yg namanya da harry, tetep bales sambil pasang tampang sok ngeyakinin org "kan klo nonton pke ginian gak ada iklannya.." hahahahaha... iya deh.. ;D
ampir jam 12, manda dtelp ma cowoknya *jie..jie..jie.. ;)*
trus gw kepikiran, kira2 sapa ya yg nelp gw pertamakalinya d awal taun 2006 :D
awalnya yg nelp deri, tapi berhubung telkomsel nanit jam segitu, blm ngomong apa2 telpnya dah putus, hiks.. hiks..
trus, abi chayank nelp :">
hihihihi...
sueneng deh ;)
abi ngomong chayank ke gw *haiaaaaaaa*
ngomong cinta secinta cinta nya.. *malaysia banget ;)*
keh..keh..keh... jadi malu.. :">
dengan sok malu2 gw bilang "lop u 2 abi..."
wakakakakakakakakakakak...
kek bukan gw aja!!
ampyuuuunnnnnn =)) =)) =))

No comments: