Thursday, December 15, 2005

gw dan kebiasaan buruk

ampun deh kl punya kebiasaan buruk yg bikin malu..
kek gw, suka bgt ngupil
gw tau klo ni kebiasaan jelek bgt, tapi gmn lagi,..
jadi, pada suatu pagi yg cerah gw lagi duduk manis d atas bus kampus
agak lamaan duduk, sambil bengong gak ada kerjaan gw mulai ngupil
tenyata, pas lagi asik2 ngupil, terasa kesentuh agak gede gt..
pas gw keluarin jari telunjuk, mak!! upil yg keluar gede euy..
gw langsung bengong sambil liatin telunjuk gw
nah, pas gw masih takjub2 na liat tu upil nangkring d telunjuk gw
ada suara kek ketawa dtahan gt..
telunjuk masih d depan mata plus upil d ujungnya, gw lirik arah tu suara..
eee.. ternyata d depan gw ada cewek jilbaban lagi ngikik liatin gw bengong..
ampun dah!!
sumpah gw malu bgt!!
gak lagi deh ngupil d atas bus..
kapok gw!

No comments: